Minggu, 03 Juni 2012

Membuat Aplikasi Autolike Untuk Facebook

| |

   
 
 Hallo Sobat Blogger kali ini Saya akan share cara membuat Aplikasi Autolike, Aplikasi Autolike ini berfungsi untuk menyukai status dan komentar teman di facebook secara otomatis, dan tidak usah bercapek - capek harus meng-like satu persatu status teman di Facebook. Aplikasi ini sangat penting bagi kawan - kawan facebook khususnya para JEMPOLERS.
  
Ok sekarang saya akan kasih tau cara membuatnya, langsung saja ikuti petunjuk di bawah ini:
 
1. Bikin Blog
catet alamatnya, misal: 
http://dc-server.blogspot.com/

2. Daftar Aplikasi Facebook
Catet App Id-nya, misal: 
4820673312572483734

3. Atur Settingan Aplikasi

4. Setting Blog

5.   Bikin Postingan baru di Blog dengan DOWNLOAD script  ini Dan cari serta Ganti 
        var  idAplikasi='4820673312572483734';
    


Kemudian terbitkan dan lihat hasilnya :D

Contoh Aplikasi  Autolike buatan saya,
tapi autolike yang saya buat menggunakan web hasil deface menggunakan 
WEB FOLDER
 SEMOGA BERHASIL!!! ^-^ temui aku di facebook KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar